Rabu, 28 Mei 2014

Arema: PBR Bukan Tim yang Jelek

"Singo Edan" tak ingin gagal menang. PBR jadi incaran.

Klub

Pemain Arema Cronus FC sedang berlatih (Antara Foto)

VIVAbola - Arema Cronus menargetkan kemenangan saat bertandang ke markas Pelita Bandung Raya hari Sabtu mendatang. Meski begitu, tim bertabur bintang tersebut tak ingin anggap enteng PBR.

Saat ini, PBR memang tengah tampil menawan. Tim asuhan Dejan Antonic itu menempati peringkat lima Grup Barat meski diisi oleh banyak pemain-pemain muda. Terakhir Gresik United jadi korban PBR. Melihat hal tersebut, 'Singo Edan' tak ingin lengah.

"PBR bukan tim yang jelek, mereka saat ini ada di peringkat ke lima. Dalam beberapa laga yang digelar di Stadion Jalak Harupat, penampilan
mereka sangat luar biasa," ujar pelatih Arema, Suharno.

"Usai mengalahkan Persib Bandung, PBR bermain imbang. Bahkan saat laga terakhir mampu menang melawan Gresik United. Tentu ini yang menjadi catatan kita," lanjut eks pelatih Persipura Jayapura tersebut.

Penampilan Arema sendiri selama awal paruh kedua ini tidak terlalu baik. Dua laga mereka di Malang tak ada yang berbuah kemenangan, kalah 1-2 dari Semen Padang lalu hanya bisa imbang 2-2 dengan Persib.

Saat ini, posisi Arema memang masih di puncak klasemen dengan 31 poin dari 13 pertandingan. Unggul 12 poin dari Semen Padang di peringkat dua. Meski masih unggul, tim asal Malang itu tak ingin kembali kehilangan poin.

"Konsentrasi tim saat ini sudah dialihkan untuk bermain melawan PBR. Memang dua laga terakhir dengan hasil kalah 2-1 dari Semen Padang serta hasil imbang melawan Persib mengecewakan publik Malang Raya," tambah Suharno.

"Mereka udah berusaha maksimal  mendukung tim, sementara kami belum bisa memberikan hasil yang terbaik. Saya minta maaf kepada Aremania atas hasil ini. Di laga melawan PBR, kita akan memaksimalkan kemampuan untuk menang," imbuhnya.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/508011-arema--pbr-bukan-tim-yang-jelek
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger