Rabu, 28 Mei 2014

Barca dan MU Rebutan Bek Tangguh Atletic0

Miranda dikabarkan sudah mencari sekolah di Manchester untuk anaknya.

Klub

Pemain Atletico Madrid, Joao Miranda (REUTERS/Juan Medina)

VIVAbola - Dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Manchester United, sedang bersaing untuk mendapatkan bek tengah Atletico Madrid, Joao Miranda. Kedua klub memang sedang mengalami krisis bek tengah.

MU baru saja ditinggal dua bek tengah andalan mereka, Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Sedangkan Barcelona, kehilangan kapten Carles Puyol yang memutuskan pensiun. Sementara Javier Mascherano dikabarkan ingin kembali bermain di Liga Argentina.

Menariknya, Barcelona dan MU sama-sama dihubungkan dengan Miranda. Seperti dilansir AS, bek asal Brasil itu sudah mencapai kesepakatan dengan MU. Bahkan Miranda dikabarkan sudah mencari sekolah di Manchester untuk anaknya.

Namun, dua media Spanyol lainnya, Marca dan Sport, memberitakan Miranda berpeluang gabung Barcelona. Klub asal Katalan itu siap memenuhi permintaan transfer sebesar €30 juta (setara Rp474 miliar) yang dipatok Atletico untuk melepas Miranda.

Barcelona beralih ke Miranda setelah gagal mendapatkan David Luiz dari Chelsea, yang memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Selain dihubungkan dengan Miranda, Barcelona juga dikabarkan siap memboyong Marquinhos dari PSG.

Atletico sendiri mendapatkan Miranda dengan gratis dari Sao Paulo pada 2011. Pemain timnas Brasil itu langsung menjadi andalan di lini belakang Atletico sejak datang ke Vicente Calderon. Miranda merupakan salah satu kunci sukses Atletico merebut trofi Liga Europa 2012, Copa del Rey 2013, dan La Liga musim 2013/2014.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/508037-barca-dan-mu-rebutan-bek-tangguh-atletico
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger