Kamis, 29 Mei 2014

Inzaghi Minta Dua Penyerang Anyar Demi Strategi Baru Milan

Stok pemain AC Milan dianggap masih kurang demi skema anyar 4-3-3.

Klub

Pemain Bintang

Alessio Cerci (Express.co.uk)

VIVAbola - Perubahan besar segera dilakukan calon kuat AC Milan, Filippo Inzaghi, jelang musim depan. Dua penyerang diincar agar memuluskan formasi yang ia usung.

Saat ini, Milan masih dipimpin oleh Clarence Seedorf. Namun, pria Belanda itu sepertinya akan segera digantikan oleh Inzaghi. Kabar tersebut sangat gencar di media Italia.

Inzaghi pun akan mengubah formasi Rossoneri. Eks penyerang Rossoneri itu berencana menggunakan formasi 4-3-3 pada musim 2014-15.

Untuk memudahkan formasi yang sangat menyerang tersebut, Pippo meminta manajemen Milan datangkan dua pemain incarannya.

Menurut Corriere dello Sport, Inzaghi menginginkan penyerang Torino, Alessio Cerci, sebagai target utamanya di musim panas nanti. Selain itu, pemain Hellas Verona, Juan Iturbe, juga masuk daftar belanja.

Saat ini, Milan hanya memiliki beberapa penyerang saja dalam stok pemainnya. Mario Balotelli dan Giampaolo Pazzini di ujung tombak, lalu Robinho dan Kaka yang kerap bermain melebar.

Selama tiga musim belakangan, permainan Milan memang cenderung bertahan. Masuknya Inzaghi diharapkan mampu menghidupkan kembali lini depan Rossoneri.

Musim lalu, Milan hanya bisa finis di peringkat delapan klasemen akhir Serie A. Mereka pun harus rela terlempar dari kompetisi Eropa.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/508145-inzaghi-minta-dua-penyerang-anyar-demi-strategi-baru-milan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger