Jumat, 30 Mei 2014

Jaringan Nark0ba Bayangi Piala Dunia 2014 di Brasil

Brasil pun menyiapkan operasi militer terbesar layaknya perang.

Jum'at, 30 Mei 2014, 15:05 WIB

Zaky Al-Yamani

Paket kokain

VIVAbola - Perhelatan Piala Dunia 2014 akan menarik jutaan suporter sepakbola dari berbagai penjuru dunia ke Brasil. Hal ini disinyalir akan dimanfaatkan para pengedar obat-obatan terlarang di Brasil untuk menjual narkoba.

Dilansir Mirror, pemerintah Brasil tidak tinggal diam. Mereka pun telah menyiapkan salah satu operasi militer terbesar layaknya perang demi menghentikan pasokan narkoba untuk para suporter sepakbola di Piala Dunia nanti.

Lebih dari 30 ribu personel tentara gabungan yang akan berpatroli di seluruh kawasan Brasil, khususnya perbatasan, untuk memerangi perdagangan narkoba. Mereka bersenjata lengkap dengan senapan AK47 Rusia, rudal anti pesawat dan senapan mesin .

Brasil saat ini dianggap sebagai salah satu negara yang memiliki peredaran narkoba tertinggi. Apalagi narkoba di Brasil dihargai dengan murah. Satu kapsul kokain seberat satu gram dijual seharga £2,70. Sangat murah dibandingkan di Inggris yang dijual seharga £45.

Sebelumnya, Pangeran Harry dikabarkan pernah meminta untuk mengunjungi wilayah "Cracolandia" yang berada di Sao Paulo. Di wilayah tersebut dikenal sebagai kawasan pecandu narkoba dan kerap terlihat para pecandu teler tergeletak di jalanan. (ren)

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.


http://pialadunia.viva.co.id/news/read/508313-jaringan-narkoba-bayangi-piala-dunia-2014-di-brasil
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger