Kamis, 29 Mei 2014

L0g0 Garuda Ind0nesia Mejeng di Jersey Latihan Terbaru Liverp00l

Liverpool baru saja meluncurkan jersey lathan terbarunya.

Klub

Legenda Liverpool Phill Thompson, Luis Garcia, Dietmar Hamann, Emirsyah Satar , Roy Suryo, saat peluncuran Training Kit Liverpool FC di Jakarta, Kamis (29/5/2014). (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAbola - Liverpool baru saja meluncurkan jersey latihan mereka untuk musim 2014/15 mendatang. Istimewanya, logo maskapai penerbangan milik Indonesia, Garuda Indonesia, terpampang jersey tersebut. Acara peluncuran jersey latihan Liverpool untuk musim depan digelar di kawasan Central Park, Kamis 29 Mei 2014. Dalam acara itu, hadir Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Menpora Roy Suryo, dan tiga legenda Liverpool, Luis Garcia, Dietmar Hamann, dan Phil Thompson. "Garuda merasa sangat terhormat bisa bekerjasama dengan Liverpool. Kami sangat senang, logo Garuda akhirnya terpampang di jersey latihan," kata Emirsyah ketika ditemui di Hotel Pullman, Jakarta, Kamis sore tadi. Rencananya, logo ini akan "mejeng" di jersey latihan Liverpool pada musim 2014/15. Garuda juga berencana untuk menambah durasi kontrak hingga musim 2015/16 mendatang.  "Kami sangat senang dengan kerjasama ini. Garuda sudah menjadi mitra kami selama 2 tahun belakangan. Ini adalah kali pertama perusahaan Indonesia mensponsori kami. Sangat berpengaruh pada branding klub kami di kawasan Asia. Semoga di musim berikut kerjasama akan menjadi lebih baik," jelas Director of International Business Development Liverpool, Jonathan Kane. Jersey latihan Liverpool bisa dibeli di store resmi yang terletak di kawasan Senayan City, Jakarta. Selain itu, pihak Garuda juga menjualnya di dalam pesawat.

Naikkan Nilai Kontrak?

Pada Januari 2014 lalu, Garuda Indonesia baru saja memperbaharui kontrak mereka bersama Liverpool. Diketahui, Garuda telah menaikkan nilai kontrak mereka sehingga logo perusahaan bisa terpasang di jersey latihan. Banyak pihak menilai manuver yang dilakukan Garuda adalah upaya mereka untuk menjadi sponsor utama dari The Reds. Bahkan, kabarnya telah bersedia mengucurkan dana untuk membantu proses renovasi markas Liverpool, Anfield Stadium, demi memuluskan langkah mereka itu. "Kami masih menghormati sponsor utama yang ada di jersey utama tim. Kami belum punya rencana untuk menggeser mereka sebagai sponsor utama. Kami punya langkah-langkah yang jelas dalam kerjasama dengan Liverpool, step by step, pelan-pelan saja," ucapnya sembari tertawa.

"Untuk kucuran dana renovasi Anfield, belum sampai ke sana. Sekali lagi, sebagai perusahaan BUMN, kami punya rencana dan strategi bisnis yang jelas. Ada hitung-hitungannya. Yang pasti kami punya misi untuk membuat citra Indonesia baik di mata internasional," sambung pria berkacamata ini.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/508140-logo-garuda-indonesia-mejeng-di-jersey-latihan-terbaru-liverpool
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger