Kamis, 29 Mei 2014

Pers0nel One Directi0n Bangga Hisap Ganja di Atas M0bil

VIVAnews - Dua anggota One Direction baru-baru ini membuat heboh jagat maya dengan aksinya menghisap ganja di atas sebuah mobil Sport Utility Vehicle (SUV). Tak hanya menghisap, Zayn Malik dan Louis Tomlinson kemudian mengunggah aksi mereka ke laman Youtube.

Video tersebut bocor pada Selasa, 27 Mei 2014, dan pertama kali diunggah Daily Mail. Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (29/5/2014), dalam video itu keduanya dengan bangga memamerkan aksi mengkonsumsi barang haram itu di atas mobil seraya menyusuri jalanan Kota Lima, Peru.

Pada video tersebut terdengar percakapan antara Tomlinson dan Malik. "Inilah kami meninggalkan Peru. Hari yang menyenangkan," ucap Tomlinson. Dia kemudian bertanya kepada Malik, "Menurutmu bagaimana tentang video ini?" Malik menimpali, "Sangat kontroversial."

Bintang 22 tahun itu kemudian terlihat mengomentari salah satu petugas polisi yang mengawal mobil mereka, dengan mengatakan, "Polisi itu sedang melihat kami. Sepertinya, dia berpikir, 'Aku yakin mencium bau zat ilegal di sana'."

Sepertinya keduanya ingin menyampaikan pesan bila kehidupan mereka bebas, termasuk menghisap marijuana di depan polisi yang mengawalnya.

Diketahui, SUV yang mereka tumpangi merupakan sebuah Nissan Xtrerra. Menurut laporan dua anggota One Diretion itu, peristiwa itu terjadi saat istirahat dari tour Amerika Utama bertajuk 'Take me home tour'.

Saat dikonfirmasi perihal video tersebut, perwakilan One Direction di Inggris, Mike Navarra dari Columbia Records, enggan berkomentar banyak. "Yang bisa kami katakan, saat ini seluruh situasi sudah ditangani oleh pengacara kami," ucap Mike.

Kepemilikan ganja di Peru termasuk pelanggaran hukum. Tetapi hukum di sana menawarkan beberapa kelonggaran. Pemilik ganja tidak akan diganjar hukuman dengan syarat untuk konsumsi pribadi dan jumlahnya tidak lebih dari 8 gram. (ita)


http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/508098-personel-one-direction-bangga-hisap-ganja-di-atas-mobil
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger