Selasa, 10 Juni 2014

B0snia Sama Sekali Tak Gentar Hadapi Argentina

"Kami percaya dengan peluang kami," kata Pjanic.

Selasa, 10 Juni 2014, 21:06 WIB

Luzman Rifqi Karami

Gelandang Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic (kiri)

VIVAbola - Bosnia-Herzegovina akan melakoni debut di Piala Dunia dengan menghadapi lawan berat. Tim pecahan Yugoslavia ini akan menantang Argentina di Estádio do Maracana, Rio de Janeiro pada 15 Juni 2014.

Argentina merupakan salah satu kandidat juara di Brasil. Albiceleste juga dihuni pemain papan atas termasuk sang megabintang, Lionel Messi. Meskipun demikian hal itu tidak membuat gelandang Bosnia, Miralem Pjanic merasa gentar.

"Kami tidak takut dengan siapa pun karena kami percaya dengan peluang kami. Kami akan melawan salah satu favorit, Argentina. Namun, kami memiliki keahlian untuk menantang mereka," kata Pjanic.

Dia menambahkan, beberapa pemain Bosnia-Herzegovina bermain di turnamen besar Eropa sehingga mereka tahu bagaimana cara mengatasi situasi tertentu. "Lolos dari grup adalah tujuan kami. Brasil negara yang indah. Hal yang jarang bisa berlatih di pantai. Kami sadar betapa menariknya negara ini," lanjut pemain AS Roma ini.

Setelah menghadapi Argentina, Bosnia akan menghadapi Nigeria di Arena Pantanal, Cuiaba pada 21 Juni 2014. Tim besutan Safet Susic akan melakoni laga pamungkas grup F dengan menghadapi Iran, 25 Juni 2014.

Modal kuat diraih Bosnia sebelum tampil di Piala Dunia. Mereka sukses menekuk Pantai Gading 2-1, mengalahkan Meksiko 1-0, dilanjutkan dengan menghancurkan Santos U-21 5-1. (ita)


http://pialadunia.viva.co.id/news/read/511433-bosnia-sama-sekali-tak-gentar-hadapi-argentina
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger