Rabu, 11 Juni 2014

Deret Unggulan Juara di Piala Dunia 2014

VIVAbola - Piala Dunia 2014 tinggal menghitung hari saja. Sejumlah negara diunggulkan bisa menjadi juara dan sebaliknya ada yang diprediksi cepat tersingkir.

Berikut bursa unggulan yang dikumpulkan oleh seluruh wartawan ESPN di dunia memprediksi siapa yang juara dan yang gagal. Berikut seperti dilansir espnfc.com:

1. Brasil
Sebagai tuan rumah dan sudah menunjukan keberhasilannya pada Piala Konfederasi. Semuanya diprediksi bakal lancar hingga laga final.

2. Spanyol
Bisakah mengulangi sukses usai kedatangan seorang pemain berdarah Brasil (Diego Costa)? Atau kedigdayaan Spanyol sudah berhenti? Mereka tetap bisa lolos ke final.

3. Jerman
Setelah selalu gagal dan gagal, tahun ini tetap dijadikan unggulan untuk kembali jadi juara setelah terakhir 1990.

4. Argentina
Peluang untuk meraih juara di kandang seteru abadi membuat Lionel Messi cs semakin semangat. 'Tim Tango' berpeluang ke final.

5. Italia
Gli Azzurri di Brasil bakal mengulangi aksi heroik pada 2006 atau malah tampil buruk seperti 2010. Mereka berpeluang lolos ke semifinal.

6. Portugal
Juara Ballon d'Or tak pernah memenangkan Piala Dunia. Apakah Cristiano Ronaldo bisa mematahkan mitos tersebut?

7. Belgia
Salah satu negara yang dijagokan sebagai 'kuda hitam'. Pemain berkelas dengan usia muda di segala lini, tapi diprediksi hanya sampai delapan besar.

8. Belanda
Ada tiga bintang mereka yang sudah menginjak usia 30 tahun lebih. Para pemain veteran bisa mengulang sukses 2010?

9. Kolombia
Salah satu negara yang tengah dipenuhi talenta berbakat lapangan hijau. Sayang, Radamel Falcao terpaksa absen. Babak perdelapan-final bisa saja mereka pijak.

10. Chile
Sebuah negara yang mengejutkan bisa masuk 10 besar unggulan ESPN. Padahal, mereka masuk grup dengan Spanyol dan Belanda. Setidaknya babak 16 besar bisa diraih Arturo Vidal cs.

11. Uruguay
Memiliki sektor penyerangan yang mematikan dengan Luis Suarez, Edinson Cavani, dan Diego Forlan. Tapi rentan di lini belakang.

12. Prancis
Sempat diunggulkan karena memiliki grup yang relatif mudah. Tapi, kehilangan Franck Ribery dinilai amat melukai Les Bleus jika ingin juara.

13. Inggris
Kerap tergelincir dan kadang sering grogi di laga-laga besar. Masih tumpulnya Wayne Rooney di Piala Dunia juga jadi problem. Inggris diprediksi mentok di perdelapan-final.

14. Swiss
Sempat membuat kejutan dengan mengalahkan Spanyol pada laga pembuka Piala Dunia 2010. Kali ini mampukah Swiss lebih jauh dari babak 16 besar?

15. Kroasia
Negeri balkan ini amat berbahaya bagi Brasil dengan banyaknya pemain di liga top Eropa. Tapi, Kroasia dinilai berat jika bermimpi masuk semifinal.

16. Pantai Gading
Dijagokan lolos dari fase grup karena Grup C tidak terlalu berat. Tapi, apakah bisa The Elephants lolos lebih jauh dengan tenaga darah tua.

17. Ghana
Hampir saja masih empat besar di Afrika Selatan empat tahun lalu. Dengan relatif pemain yang sama, babak perempat-final bisa saja mereka raih.

18. Rusia
Terakhir kali, Fabio Capello gagal total di Piala Dunia 2010 bersama Inggris. Kali ini, Rusia diprediksi kesulitan lolos dari babak grup.

19. Amerika Serikat
Dianggap terlalu sulit untuk lolos dari fase grup. Lawan-lawan mereka adalah Jerman, Portugal, dan musuh besar mereka di Piala Dunia, Ghana.

20. Meksiko
Setelah fase kualifikasi yang buruk, penampilan Meksiko diprediksi tidak membaik dan hanya mentok di fase grup.

21. Jepang
Bisakan Shinji Kagawa dan Keisuke Honda menginspirasi Jepang di Brasil? Sulit jika melihat lawan mereka di Grup C.

22. Nigeria
Super Eagle memang sebuah tim menakutkan dengan label juara Afrika. Tapi, mereka diprediksi tak lolos ke fase knockout.

23. Bosnia-Herzegovina
Bagi sebuah tim debutan, mereka pasti sangat senang melihat lini depan yang mematikan. Tapi, sudah siap mentalkan mereka?

24. Ekuador
Mereka adalah tim dengan peringkat terendah negara asal Amerika Selatan. Ekuador punya pemain cepat dan bisa saja lolos dari fase grup.

25. Korea Selatan
Udara panas mungkin akan menguntungkan Taegeuk Warriors. Tapi, sulit jika harus bersaing dengan Belgia dan Rusia.

26. Yunani
Harus berjuang keras jika ingin lolos dari Grup C yang disesaki oleh tim potensial macam Kolombia, Pantai Gading, dan Jepang.

27. Kosta Rika
Dengan skuad yang minim pengalaman di kancah internasional, berat tampaknya bagi Kosta Rika untuk berbicara banyak atas Inggris dan Italia.

28. Kamerun
Menjadi salah satu tim yang dijagokan mendampingi Brasil dari Grup A. Tapi, dengan semakin tuanya Samuel Eto'o apakah bisa?

29. Australia
Sama sekali tidak dijagokan dari Grup B yang diisi oleh sang juara bertahan, Spanyol, dan finalis 2010, Belanda.

30. Honduras
Mereka menang atas AS dan menang atas Meksiko di kualifikasi. Tapi, dengan pemain minus pengalaman bisa lolos dari hadangan Prancis dan Swiss?

31. Algeria
Mereka sukses menahan Inggris empat tahun lalu. Kali ini, Belgia, Rusia dan Korsel yang akan jadi lawan. Diprediksi sulit lolos dari fase grup.

32. Iran
Sangat aneh kalau tim terkuat di Asia saat ini ditempatkan sebagai tim non-unggulan. Pasalnya, Argentina, Bosnia-Herzegovina, dan Nigeria jadi lawan mereka.


http://pialadunia.viva.co.id/news/read/511710-deret-unggulan-juara-di-piala-dunia-2014
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger