Rabu, 11 Juni 2014

Dipermak Pesut Mahakam, Persiba Akui Kalah Segalanya

Persiba Bantul dipermak Putra Samarinda dengan skor 3-0.

Kamis, 12 Juni 2014, 00:36 WIB

Muhammad Indra Nugraha, Ikram (Balikpapan)

Klub

Nilmaizar. (VIVAnews/Fernando Randy)

VIVAbola - Pelatih Putra Samarinda (Pusam), Nilmaizar memuji setinggi langit permainan para penggawanya ketika menjamu Persiba Bantul di Stadion Palaran, Samarinda. Nilmaizar menilai kemenangan 3-0 timnya adalah buah kerja keras dan militansi seluruh pemainnya.

Selama pertandingan, tim berjuluk Pesut Mahakam benar-benar yang memberikan sedikitpun ruang bagi tim tamu untuk mengembangkan permainan. Nil menuturkan seluruh pemain benar-benar memainkan sepakbola seperti yang dia inginkan.

Bergerak dinamis dan kolektif. Bayu Gatra Cs tampil maksimal dengan semangat untuk memperbaiki posisi tim di klasemen. Kini, Pusam bertengger di peringkat 6 klasemen dengan 20 poin.

"Kemenangan ini buah kerja keras anak-anak. Mereka pantas mendapatkannya," kata Nil.

"Sulit melukiskan bahagia ini. Semua bermain baik. Mereka bertanding dengan motivasi tinggi. Sekali lagi, selamat," lanjut mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Sementara itu, pelatih Persiba Bantul, Sajuri Sahid, enggan menyalahkan para pemainnya meski menderita kekalahan dengan skor cukup telak. Dia menilai para pemainnya sudah mengeluarkan kemampuan maksimal di atas lapangan.

Tetapi, kata dia, dengan skuad yang ada sekarang dia mengakui bahwa timnya kalah segalanya dari tuan rumah. Mulai dari permainan dan fisik. Kondisi fisik pemain mesti ditingkatkan karena VO2 Max seluruh pemainnya berada di bawah rata-rata.

"Ini hasil yang harus kami terima. Kami kalah dalam segala hal dari tuan rumah. Dengan pemain yang ada sekarang, ini adalah hasil terbaik yang bisa kami raih," katanya.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/511790-dipermak-pesut-mahakam--persiba-akui-kalah-segalanya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger