Selasa, 10 Juni 2014

Kejutan untuk sang Pembalap, M0bil Penuh Permen

VIVAnews - Kejutan terkadang membuat perasaan sebagian orang senang. Namun tak jarang pula kejahilan seorang teman malah bikin jengkel, apalagi di saat waktu yang tidak tepat.

Ya, seperti yang dialami seorang pebalap reli, Rush. Di saat menikmati waktu istirahatnya, teman-temannya memberi kejutan dengan mengisi interior mobil Rolls-Royce berkelir hitam-emas miliknya dengan permen kacang berwarna pink.

GTspirit, Selasa 10 Juni 2014, melaporkan, meski lelucon itu tidak berbahaya, namun, sang pereli harus mengurungkan niatnya untuk melanjutkan pertandingan setelah mobil yang ia gunakan untuk balapan itu jadi korban kejahilan.

goldRush Rally Rolls-Royce Prank

"Saya harus membersihkannya dengan cara yang keras. Bayangkan, ribuan permen kacang memenuhi isi mobil saya. Jangankan untuk mengemudi, untuk masuk ke dalam mobil saja susah," sebut Rush sambil tersenyum tipis.

Kendati terganggu, ia mengaku senang dengan ulah teman-temannya itu. Kata ia, hal itu pertanda sayang dan perhatian. Mereka pun kemudian memilih berfoto bersama seraya menikmati permen kacang berwarna nyentrik itu di sisi mobil.

goldRush Rally Rolls-Royce Prank

Foto-foto tersebut kemudian diunggah ke jagat maya hingga akhirnya banyak publik yang terkesan dengan ulah teman-teman pembalap itu.

"Semua terlihat menyenangkan," sebut Rush dalam akun Facebook-nya. (ita)


http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/511409-kejutan-untuk-sang-pembalap--mobil-penuh-permen
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger