Rabu, 11 Juni 2014

M0dric Sayangkan Kepindahan Rakitic ke Barcel0na

"Saya ingin dia ke Madrid saja," katanya.

Klub

Pemain Bintang

Luka Modric (zimbio)

VIVAbola - Luka Modric ikut mengomentari rencana kepindahan Ivan Rakitic ke Barcelona. Jika diminta jujur, gelandang Real Madrid itu mengaku lebih senang jika kompatriotnya tersebut mau bergabung ke Santiago Bernabeu.

Kemungkinan besar Rakitic bakalan hijarah ke Barcelona. Dia segera bergabung dengan skuad Los Azulgranas selepas tampil di Piala Dunia 2014 bersama Kroasia.

Tapi di balik rumor kepindahan Rakitic, rekan setimnya di Kroasia, Modric menyampaikan sebuah penyesalan. Dia mengaku ingin agar gelandang yang mengatarkan Sevilla merengkuh titel Liga Europa tersebut pindah ke Madrid saja.

"Jelas jika pilihan itu jatuh ke saya, maka saya ingin Rakitic bergabung ke Madrid. Sayangnya itu tak terjadu dan dia mungkin lebih memilih Barcelona," kata Modric dikutip Sport.

Meskipun demikian, Modric tetap gembira sahabatnya akan bergabung dengan tim papan atas. Baginya, pemain sekelas Rakitic memang sudah sepantasnya memiliki karir yang lebih cemerlang.

"Saya ikut senang. Dia pantas mendapatkannya. Ketika bergabung ke klub besar seperti Barcelona, maka itu merupakan langkah penting dalam karir," ungkapnya lagi.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/511767-modric-sayangkan-kepindahan-rakitic-ke-barcelona
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger