Sabtu, 30 Agustus 2014

C0b0y Juni0r Gelar K0nser Istimewa

Aksi Coboy Junior di atas panggung (VIVAlife/Shalli)

Aksi Coboy Junior di atas panggung (VIVAlife/Shalli)

VIVAlife - Boyband Coboy Junior (CJR) menggelar mini konser Sabtu, 30 Agustus 2014, bertempat MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser ketiga remaja tampan ini disponsori salah satu produk permen karet ternama dunia. 

Rupanya untuk dapat menonton pertunjukan musik ketiga remaja yang beranggotakan Aldi, Kiki dan Iqbal ini cukup spesial, mengapa?

"Hari ini kita menggelar konser eksklusif, artinya hanya beberapa Comate yang beruntung yang bisa nonton konser ini. Syaratnya harus membeli pruduk permen karet nanti diundi oleh pihak panita. Jadi nggak pakai tiket," kata Kiki di sela-sela temu media sebelum konser.

Diakui Iqbal, konser kali ini sangat berbeda dengan konser CJR sebelumnya, pasalnya mereka akan berkolaborasi dengan salah satu entertainer ibu kota.

"Selain eksklusif kita akan memberikan yang terbaik kepada Comate serta live band selama pertunjukan berlangsung. Nanti ada duet juga," ungkap Iqbal.

Pada mini konser kali ini, ketiga remaja tersebut akan membawakan 14 lagu hits mereka. "Persiapannya sudah matang. Pokoknya semua spesial untuk hari ini," ujarnya.


http://life.viva.co.id/news/read/533603-coboy-junior-gelar-konser-istimewa
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger