Jumat, 29 Agustus 2014

Hadapi Chen L0ng di Semifinal, T0mmy: Ini Berat

VIVAnews - Indonesia hanya menyisakan satu wakilnya di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2014. Tommy Sugiarto menjadi satu-satunya andalan Merah Putih untuk meraih prestasi di Copenhagen, Denmark.
Namun, langkah Tommy tak akan mudah. Di empat besar, peringkat 5 BWF ini sudah ditunggu lawan berat. Tommy harus bertemu dengan wakil Tiongkok, Chen Long, Sabtu 30 Agustus 2014.
Secara rekor pertemuan, Tommy kalah jauh dari Chen Long. Dalam tujuh pertemuan, Chen Long menang 6 kali. Namun, Tommy justru mencuri kemenangan di pertemuan terakhir mereka. Saat berduel di Indonesia Open 2013, Tommy menang 21-11, 21-18.
Pemain binaan Pelita Bakrie ini mengakui lawannya di semifinal sangat berat. Tapi, Tommy sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi unggulan kedua tersebut.
"Dalam menghadapi Chen, saya harus punya stamina yang kuat. Chen punya serangan-serangan yang bagus, sehingga saya juga harus lebih siap mengantisipasi bola," ungkap Tommy kepada Badmintonindonesia.org. Pria 26 tahun ini pun siap untuk tampil semaksimal mungkin. Maklum, harapan Indonesia kini berada di pundaknya. Selain itu, Tommy ingin mengikuti jejak sang ayah.
"Saya ingin sekali bisa tampil baik dan bermain semaksimal mungkin, karena saya merupakan salah satu harapan dan ingin memenuhi harapan tersebut. Saya juga punya mimpi ingin menjadi juara dunia seperti papa saya," kata Tommy. (art)

http://sport.news.viva.co.id/news/read/533519-hadapi-chen-long-di-semifinal--tommy--ini-berat
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger