Sabtu, 30 Agustus 2014

PBR Incar P0in Penuh di Kandang Sriwijaya FC

Demi mewujudkan ambisi menuju babak 8 besar.

Klub

Pelita Bandung Raya (PBR) (ANTARA FOTO)

VIVAbola – Kemenangan jadi harga mati buat Pelita Bandung Raya (PBR) saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu 31 Agustus 2014. Tambahan tiga poin penuh akan membuat PBR menggusur Persija Jakarta dari posisi keempat klasemen wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014.

Meski dalam tiga laga terakhir selalu menelan kekalahan dan tak punya beban target apapun, namun, PBR memandang SFC tetap patut diwaspadai dan masih menyimpan motivasi tinggi meraih kemenangan.

"Sriwijaya selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Tapi, justru itu mereka pasti punya motivasi tinggi untuk bangkit dan tidak mau kalah di kandang sendiri. Kami harus perhatikanitu dan menghormati mereka sebagai salah satu tim besar," ujar pelatih PBR Dejan Antonic.

Soal absennya Wildansyah yang harus menjalani skorsing--setelah menerima kartu merah pada pertandingan sebelumnya melawan Persijap Jepara, Sabtu 23 Agustus 2014--Dejan sudah menyiapkan Dias Angga Putera sebagai pengganti peran Wildan.

"Wildan tidak ada tapi kami masih punya sejumlah pemain yang siap menggantikannya. Salah satunya Dias," papar Dejan.

The Boys Are Back yang saat ini duduk di posisi kelima klasemen dengan mengumpulkan 29 poin dari 18 pertandingan hanya terpaut dua angka dari Macan Kemayoran yang tinggal menyisakan satu pertandingan.

Jika hanya meraih satu angka atau bahkan menelan kekalahan, maka peluang PBR melaju ke babak delapan besar cukup berat. Sebab di laga terakhir PBR harus berhadapan dengan Persita Tangerang, tim yang tengah berjuang menghindari zona degradasi.

Sementara Persija hanya tinggal menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat 5 September 2014. Di atas kertas Persija lebih diunggulkan karena Laskar Antasari sudah tak punya tujuan apapun selain memperbaiki peringkat di papan klasemen. (ita)

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/533610-pbr-incar-poin-penuh-di-kandang-sriwijaya-fc
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger