Minggu, 31 Agustus 2014

Sebelum Lawan Malaysia, Ind0nesia Hadapi Yaman

Timnas akan menggelar pemusatan latihan pada 6 September.

Senin, 1 September 2014, 06:06 WIB

Luzman Rifqi Karami, Windi Wicaksono

Klub

Latihan Timnas Indonesia (VIVAnews/Anhar Rizki)

VIVAbola – Timnas senior Indonesia akan menjalani dua pertandingan uji coba pada bulan September 2014 dalam rangka persiapan jelang Piala AFF 2014. Menurut asisten pelatih Timnas, Wolfgang Pikal, Malaysia dan Yaman bakal menjadi lawan latih tanding bagi Tim Garuda.

Firman Utina dan kawan-kawan rencananya akan mulai menggelar pemusatan pelatihan pada 6 September 2014. Yogyakarta menjadi tempat yang dipilih oleh pelatih Alfred Riedl untuk timnya melakukan persiapan sebelum menghadapi Yaman dan Malaysia.

Tempat berlangsungnya dua pertandingan uji coba itu sendiri akan digelar di dua tempat yang berbeda. Untuk melawan Yaman, laga rencananya dilangsungkan di Sleman, Yogyakarta, sementara untuk menghadapi Harimau Malaya, PSSI sudah menemukan tempat pengganti, setelah pihak Malaysia menolak Stadion Palaran, Samarinda. 

"Pemusatan latihan mulai tanggal 6 September di Yogyakarta, uji coba tanggal 9 September lawan Yaman di Sleman. Lalu, uji coba tanggal 14 September di Sidoarjo," ungkap Pikal dalam pesan singkatnya kepada VIVAbola, Minggu 31 Agustus 2014. 

Namun, dia belum mau berbicara mengenai siapa saja pemain yang dipanggil untuk dua laga uji coba tersebut. Pikal hanya mengatakan bahwa Badan Tim Nasional (BTN) juga akan menyiapkan pertandingan uji coba di luar negeri untuk Timnas senior.

"Ada kelanjutan uji coba di luar negeri, tapi belum tahu di mana dan kapan. BTN sedang usahakan mendapat pertandingan uji coba tandang untuk Timnas," beber dia.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/533808-sebelum-lawan-malaysia--indonesia-hadapi-yaman
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger