Rabu, 03 September 2014

Babak Pertama Memb0sankan Inggris vs N0rwegia

Tercatat hanya satu peluang tercipta sepanjang 45 menit.

Klub

Pemain Inggris, Wayne Rooney (REUTERS/Eddie Keogh)

Inggris tampil mengecewakan pada babak pertama saat menjamu Norwegia dalam laga persahabatan di Wembley. Publik tuan rumah tak terkesan dengan permainan tim asuhan Roy Hodgson.

Pertandingan yang berlangsung hari Rabu, 3 September 2014 atau Kamis dini hari WIB, itu berlangsung alot. Tak banyak peluang tercipta sepanjang 45 menit pertama.

Yang terbaik untuk Inggris datang pada menit ke-25. Raheem Sterling memberikan umpan matang melewati bek Norwegia dan berhasil disambut Daniel Sturridge. Sayang, lobnya masih bersarang di atap gawang.

Pertandingan ini pun berakhir 0-0 sampai turun minum. Publik Wembley memang menutup babak pertama dengan tepuk tangan menghormati, namun jelas penampilan Inggris mengecewakan.

Sepanjang 45 menit pertama, tak ada satu pun peluang Inggris yang mengarah ke gawang Norwegia yang dikawal Orjan Nyland. Apakah kegagalan di Brasil kemarin masih menghantui?

Norwegia juga tidak bisa dibilang bermain dengan baik karena juga tidak bisa memberikan perlawanan pada pertahanan Inggris. Tim tamu juga belum menguji gawang Joe Hart.

Susunan Pemain:
Inggris:
Hart; Stones, Cahill, Jones, Baines; Henderson, Wilshere; Oxlade-Chamberlain, Rooney, Sterling; Sturridge.

Norwegia: Nyland, Johansen, King, Nordtveit, El Younoussi, Skjelbred, Elabdellaoui, Linnes, Jenssen, Daehli, Forren.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/534920-babak-pertama-membosankan-inggris-vs-norwegia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger