Rabu, 03 September 2014

Buff0n Buka-bukaan S0al Sifat Asli C0nte

Dia yakin, Conte sosok yang tepat menukangi Gli Azzurri.

Klub

Pemain Bintang

Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte (REUTERS/David Moir)

VIVAbola – Gianluigi Buffon akan kembali dilatih Antonio Conte, ketika dia membela Timnas Italia. Sebelumnya, keduanya bekerja sama selama tiga tahun, ketika Conte masih menukangi Juventus, sebelum akhir musim lalu memutuskan mundur.

Buffon mengaku cukup mengenal karakter Conte, yang dinilainya sosok yang disiplin dan ketat soal aturan. Kiper berusia 36 tahun ini percaya Conte adalah pria yang tepat dan di waktu yang untuk menangani Gli Azzurri.

"Dia seorang pelatih yang perfeksionis, seorang pria yang mempercayai disiplin dan aturan. Dalam waktu seperti ini, saya pikir dia adalah satu-satunya yang bisa membawa kami dalam waktu singkat mengembalikan kekuatan kami," kata Buffon, seperti dilansir Football-Italia, Rabu 3 September 2014. 

Menurut Buffon, Conte mampu membawa seluruh tim memahami ide-ide yang dibawanya. Dia yakin, Timnas Italia bisa bangkit, setelah kegagaan di Piala Dunia 2014 di Brasil, di mana saat itu Gli Azzurri tak lolos dari fase grup.

"Saya melihat, dia seperti apa yang kami lihat di Juve, dengan ide yang sangat jelas, transmisi konsep tanpa kemungkinan  terjadi kesalahpahaman," ujar dia.

Seperti diketahui, Conte mengambil alih kursi pelatih Timnas Italia setelah Cesare Prandelli mundur. Conte akan memulai tugasnya sebagai pelatih Gli Azzurri dalam laga persahabatan melawan Belanda pada 4 September 2014.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

(asp)

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/534887-buffon-buka-bukaan-soal-sifat-asli-conte
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger