Selasa, 02 September 2014

Cerita Lucu di Balik Pernikahan Angelina J0lie - Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt. ( REUTERS/Mario Anzuoni)

Angelina Jolie dan Brad Pitt. ( REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife - Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt telah resmi menjadi suami istri. Keduanya mengucapkan janji sehidup semati di kapel Chateau Miraval, Prancis, Sabtu, 23 Agustus 2014. Mereka terlihat bahagia.

Pernikahan ini berlangsung secara tertutup. Jolie sendiri juga tidak mengundang ayahnya. Sementara keluarga Brad Pitt hadir di pernikahan pasangan tersebut. 

Pernikahan ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu keenam anak mereka, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox, dan Vivienne. Mereka pun ikut terlibat dalam pernikahan kedua orangtuanya.

Mereka juga ikut berpartisipasi dalam gaun pengantin Jolie. Gaun rancangan Luigi Massi itu terlihat sederhana namun elegan. Dan yang paling menarik adalah sejumlah lukisan di kerudung dan bagian belakang gaun Jolie.

Kabarnya, itu merupakan hasil karya keenam anaknya. Luigi menjahit gaun tersebut dengan tangan dan menggabungkan dengan gambar yang dibuat anak-anak Jolie dan Pitt. 

"Ini adalah hari yang khusus untuk berbagi dengan anak-anak kita. Dan momen yang sangat berbahagia bagi keluarga kami," kata Jolie kepada People seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Namun, di balik kesempurnaan pernikahan pasangan itu, terdapat cerita lucu. Pitt yang mengenakan setelan serba hitam, ternyata sempat panik karena lupa membawa dasi kupu-kupu.

Untungnya, masalah segera teratasi. Pitt meminjam dasi kupu-kupu milik anaknya. Ia pun berdiri di altar dengan penampilan sempurna. Ia menyambut Jolie dan mengucapkan janji menjadi suami istri. (ms)


http://life.viva.co.id/news/read/534488-cerita-lucu-di-balik-pernikahan-angelina-jolie---brad-pitt
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger