Senin, 01 September 2014

Chicharit0 Tuntaskan Tes Medis di Real Madrid

Dia segera menandatangani kontrak bersama Los Blancos.

Klub

Pemain Bintang

Chicharito (kanan) saat hendak menjalani tes medis di Madrid. (Inside Spanish Football)

VIVAbola - Striker internasional Meksiko, Javier Hernandez, telah menyelesaikan tes medis bersama raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain yang kerap disapa Chicharito itu diyakini bakal menjadi pemain terakhir yang didatangkan Los Blancos sebelum jendela transfer pemain musim panas ditutup.

Seperti dilansir Inside Spanish Football, Chicharito sudah terlihat di klinik Sanitas La Moraleja, pada Senin 1 September 2014 pagi waktu setempat. Dia bertemu dan sempat berfoto dengan para dokter sebelum melakoni serangkaian tes medis.

Menurut laporan Defensa Central, Chicharito telah melewati tes tersebut, dan tengah menuju Santiago Bernabeu untuk menandatangani kontrak. Jika segalanya berjalan lancar, Chicharito menjadi pemain anyar keempat Madrid yang dikontrak pada musim panas 2014.

Sebelumnya, tim asuhan Carlo Ancelotti telah memperkuat skuad dengan mendatangkan Toni Kroos, James Rodriguez, dan Keylor Navas. Mereka juga telah melepas dua pemain bintang, Angel Di Maria ke MU dan Xabi Alonso ke Bayern Munich.

Madrid dan MU belum membocorkan status kepindahan pemain yang dibesarkan oleh klub Meksiko, Chivas Guadalajara tersebut. Namun, sempat muncul kabar, Chicharito bakal bergabung dengan status pemain pinjaman, meskipun belum bisa dipastikan.

Empat musim membela MU, Chicharito memang lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti. Kendati demikian, pemain bernama lengkap Javier Hernandez Balcazar tersebut sudah dua kali mengangkat trofi Premier League bersama Setan Merah. (one)

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/534077-chicharito-tuntaskan-tes-medis-di-real-madrid
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger