Jumat, 05 September 2014

Dibantai Thailand, Timnas U-19 B Dinilai Minim Pengalaman

Namun, mereka dinilai akan mampu memperbaiki performa pada laga kedua.

Timnas U-19 B. (Satria Permana/VIVAbola)

VIVAbola - Pelatih Timnas Indonesia U-19 B, Rully Nere, tak bisa menutupi kekecewaannya usai timnya dipermalukan 2-6 oleh Thailand U-19. Pada laga pembuka Grup A Piala AFF U-19 Preparatory 2014 di Hanoi, Vietnam, Rully menilai, timnya bisa mengimbangi Thailand pada babak pertama.

Namun, dia menambahkan, Thailand punya mental bagus, karena setiap gol yang diciptakan timnya, selalu bisa dibalas. Hal ini pula yang membuat moral Martinus Novianto Cs jatuh ketika dalam posisi tertinggal.

"Anak-anak bisa mengimbangi pada babak pertama. Babak kedua banyak terjadi gol, saya kira karena setiap kami buat gol selalu langsung dibalas dengan cepat oleh Thailand. Itu yang membuat mental para pemain turun," kata Rully, dalam jumpa pers usai laga, Jumat 5 September 2014.

Selain itu, Rully juga beralasan, anak-anak asuhannya minim pengalaman internasional. Dia juga berpendapat, timnya tidak tampil dalam performa terbaiknya.

Meski demikian, dia yakin Timnas U-19 B akan memperbaiki penampilan, karena telah mendapat tambahan jam terbang. Selanjutnya, Timnas U-19 B bakal menantang Myanmar U-19 di stadion yang sama pada 9 September 2014.

"Kami akan evaluasi hasil pertandingan ini. Turnamen seperti ini bagus untuk pemain muda seperti mereka, sehingga tahu apa kesalahannya. Mudah-mudahan di laga berikutnya lebih baik, karena di laga tadi, harus diakui ada beberapa pemain yang tampil di bawah performa mereka," ujar Rully.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535630-dibantai-thailand--timnas-u-19-b-dinilai-minim-pengalaman
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger