Sabtu, 06 September 2014

"Dieg0 C0sta Akan Terbiasa dengan Permainan Spany0l"

Dia butuh waktu.

Pemain Spanyol, Diego Costa. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

VIVAbola - Diego Costa belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya sejak resmi membela Timnas Spanyol di kancah internasional. Namun, gelandang La Furia Roja, David Silva yakin pemain Chelsea itu akan segera klop dengan permainan tim.

Seperti diketahui, ketika membela klubnya, Costa sejatinya merupakan striker beringas saat berada di depan gawang. Namun, hal tersebut belum tampak saat dia membela tim asuhan Vicente del Bosque.

"Kami sedang mencoba untuk menyatu dengan Diego. Dalam beberapa tahun terakhir, permainan kami berdasar pada penguasaan bola dan menciptakan peluang demi peluang," kata Silva, sebagaimana diilansir Marca, Minggu 7 September 2014.

"Kami harus bersabar karena ada beberapa pemain baru yang datang. Saya sudah berbicara dengan Costa, dan dia tampaknya baik-baik saja. Tak ada yang salah," sambung pemain kalhiran Arguineguín 28 tahun silam tersebut.

"Dia melakukan pekerjaan dengan baik. Dia mesti memiliki sesuatu jika Del Bosque memanggilnya (ke Timnas). Dia menghadirkan banyak antusiasme, dan kami kaan mencoba utnuk bisa membuatnya senyaman mungkin," ucap mantan pemain Valencia tersebut.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535762--diego-costa-akan-terbiasa-dengan-permainan-spanyol-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger