Selasa, 02 September 2014

Diselingkuhi Marshanda, Ben Kasyafani : Saya Pasrah

Ben dan Marshanda (VIVA/ Shalli)

Ben dan Marshanda (VIVA/ Shalli)

VIVAlife - Ben Kasyafani mengaku pasrah dengan kabar perselingkuhan istrinya, Marshanda. Saat sidang cerainya yang digelar kemarin, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Ben tak habis pikir Marshanda tega memiliki hubungan dengan pria lain.

Ben pun bersikap dewasa. Dia mengaku sabar, meski perselingkuhan itu cukup lama dilakoni sang istri.

"Dalam proses lima bulan (perselingkuhan) saya coba pertahankan. Tetapi, lima bulan sudah berlalu, dan saya realistis, nggak mungkin kita mengharapkan kalau tak ada perkembangan," ujar Ben.

Ben pun tak bisa berbuat apa-apa. Dia hanya ingin yang terbaik demi masa depan sang anak, Sienna.

"Saya nggak mau mimpi. Saya pasrah. Ikuti agenda. Dari awal saya pertahankan. Tapi kalau Caca nggak ada, ya kita mau dibilang apa," ujarnya pasrah.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Marshanda sempat dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria berinisial R. Isu perselingkuhan itu, kabarnya menjadi masalah yang dibahas dalam persidangan cerai mereka.

Suami Marshanda, Ben Kasyafani, yang awalnya tak peduli, akhirnya angkat bicara soal isu tersebut. (asp)


http://life.viva.co.id/news/read/534557-diselingkuhi-marshanda--ben-kasyafani---saya-pasrah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger