Rabu, 03 September 2014

Dua Jemaah Cal0n Haji asal Waj0 Berusia 100 Tahun

VIVAnews - Sebanyak 455 jemaah calon haji kelompok terbang (kloter) 3 Embarkasi Makassar dari Kabupaten Wajo, Kabupaten Palopo, dan Kota Makassar, tiba di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 3 September 2014. Mereka akan berangkat ke Tanah Suci, besok, Kamis 4 September 2014.

Ada dua di antara mereka yang telah berusia 100 tahun. Kedua jemaah lanjut usia itu, dibantu petugas menggunakan kursi roda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Mereka dirawat di Poliklinik Mustasyfa, Asrama Haji Embarkasi Makassar.

Untuk menghindari tertular virus oleh jemaah dari negara lain, mereka diberi masker dan obat diare serta obat flu dan demam.

Dari 455 jemaah calon haji kloter 3, sebanyak 338 jemaah dari Kabupaten Wajo, 86 jemaah dari Kabupaten Palopo, dan 26 jemaah dari Kota Makassar. Mereka akan berangkat ke Jeddah menggunakan pesawat Garuda 1103 besok.

(tvOne/Muhammad Noer/asp)


http://nasional.news.viva.co.id/news/read/534896-dua-jemaah-calon-haji-asal-wajo-berusia-100-tahun
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger