Senin, 08 September 2014

Fabregas: Casillas Masih Layak Jadi Kiper Spany0l

Posisi Casillas kini terancam pemain yang lebih muda.

Pemain Bintang

Kiper Spanyol, Iker Casillas. (REUTERS/Marcos Brindicci)

VIVAbola - Gelandang Spanyol, Cesc Fabregas, memberikan dukungan kepada seniornya, Iker Casillas. Menurut pemain Chelsea tersebut, Casillas masih layak untuk memimpin La Furia Roja. Saat ini, posisi Casillas di Timnas Spanyol tak aman lagi. Kiper Real Madrid ini terancam digeser pemain muda, David De Gea.

Ini tak lepas dari penampilan Casillas yang dinilai tak luar biasa. Bahkan, di Piala Dunia 2014 lalu, penampilannya mengundang banyak kritik dari berbagai pihak. 

"Bagi saya, Iker masih berkomitmen dan berdedikasi. Kami semua tahu dia melewati waktu yang sangat sulit di klubnya. Tapi, di sini bersama tim nasional, dia tampak bahagia," ujar Fabregas kepada AS.

Fabregas menambahkan, kiper berusia 33 tahun itu masih punya banyak hal yang ditawarkan. Selain itu, Fabregas melihat belum saatnya Casillas untuk mundur dari posisinya saat ini.

"Untuk karakternya, dia adalah jenis pemain yang akan keluar dengan penuh martabat. Ketika merasa sudah waktunya, dia akan mengatakannya, tapi hari itu belum datang. Bagi saya, dia baik-baik saja," kata Fabregas. 

Spanyol akan menghadapi Macedonia di kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin 8 September 2014. Casillas akan memulai pertandingan sejak awal alias menjadi starter. (one)

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/536291-fabregas--casillas-masih-layak-jadi-kiper-spanyol
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger