Rabu, 03 September 2014

Inggris Hanya Bisa Menang Tipis Atas N0rwegia

Penampilan Three Lions jauh dari kata memuaskan.

Klub

Pemain Bintang

Pemain Inggris, Wayne Rooney, merayakan gol ( REUTERS/Darren Staples)

VIVAbola - Inggris hanya berhasil menang tipis 1-0 atas Norwegia di Wembley hari Rabu, 3 September 2014 atau Kamis dini hari WIB, pada laga pertama usai kegagalan Piala Dunia Brasil kemarin.

Usai babak pertama yang mengecewakan, Inggris malah dipaksa bertahan oleh Norwegia. Joe Hart dipaksa membuat dua penyelamatan di delapan menit awal babak kedua.

Inggris akhirnya mendapat keuntungan di menit ke-67 setelah mendapatkan hadiah penalti, usai Raheem Sterling dijatuhkan di kotak terlarang.

Wayne Rooney yang maju sebagai eksekutor mampu mengeksekusi penalti dengan baik. Meski arah ke kiri bisa dibaca kiper Norwegia, bola terlalu keras untuk dihentikan.

Unggul membuat Inggris lebih leluasa menyerang. Masuknya Danny Welbeck memberikan suntikan tenaga baru. Penyerang anyar Arsenal itu dapat peluang di menit 73 tapi masih bisa ditepis kiper Norwegia.

Dari banyaknya wajah baru yang dipanggil Roy Hodgson, nama Fabian Delph paling mencuri perhatian di laga kontra Norwegia. Pemain 24 tahun milik Aston Villa itu tampil menjanjikan di lini tengah Inggris.

Setelah kebobolan, pemain Norwegia tampak pasrah dan kesulitan untuk membangun kembali permainan mereka. Inggris sendiri tampak cukup puas. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai bubaran.

Susunan Pemain:
Inggris
: Hart; Stones, Cahill, Jones, Baines; Henderson, Wilshere; Oxlade-Chamberlain, Rooney, Sterling; Sturridge.

Norwegia: Nyland, Johansen, King, Nordtveit, El Younoussi, Skjelbred, Elabdellaoui, Linnes, Jenssen, Daehli, Forren.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/534924-inggris-hanya-bisa-menang-tipis-atas-norwegia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger