Sabtu, 06 September 2014

Ini Kata-kata Manis Baekhyun untuk Pen0nt0n K0nser Ex0

Baekhyun Exo (Allkpop)

Baekhyun Exo (Allkpop)

VIVAnews - Hujan mewarnai konser Exo The Lost Planet tadi malam. Namun justru hujan membuat suasana antara personil Exo dengan Exo-L (penggemar Exo) semakin romantis.

Bagaimana tidak. Saat intensitas hujan mulai sedikit deras, para personil memilih untuk rehat sejenak dan mengajak para penonton berbincang. Satu per satu anggota Exo mengangkat mic dan bersuara.

Beberapa dari mereka menutupi mic yang ada di tangan dengan handuk kecil agar tak terkena air hujan. Hampir seluruh personil mempertanyakan kondisi penonton yang diguyur rintik hujan. Mereka mengkhawatirkan kesehatan para penggemarnya.

Yang menarik, kata-kata manis dari Baekhyun membuat para penonton berteriak histeris.

"Kami khawatir kalian akan sakit karena hujan ini. Janji ya, jangan sampai jatuh sakit," ujar Baekhyun yang langsung direspons para penggemarnya dengan histeris.

Baekhyun adalah salah satu lead vokal Exo. Meski rumor kedekatannya dengan leader Girls Generation, Taeyeon telah terbukti namun penggemarnya tetap menganggapnya sebagai idola.

"Ihh, kayak ngomong ama pacar aja sih, Baekhyun," ujar salah seorang penonton setelah ia teriak histeris usai Baekhyun menyelesaikan kalimatnya.

Member Exo yang lain pun menambahkan kalimat Baekhyun. Xiumin mengatakan pada penonton, untuk segera pulang ke rumah, mandi lalu beristirahat.

Saat itu, para personel berbicara dalam bahasa Korea yang kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia oleh dua orang penerjemah. Meski sesekali mereka mencoba berbahasa Indonesia.

Tao dan Lay, personel yang memang berasal dari Tionghoa, berbicara dalam 3 bahasa, yaitu China, Korea dan Inggris.

Konser yang berlokasi di Lapangan D, Senayan ini dimulai pada pukul 18.30 WIB dan berakhir sebelum pukul 21.00 WIB. Boyband Korea yang sedang naik daun ini adalah bentukan SM Entertainment, satu agensi dengan Girls Generation, Super Junior dan F(X).

Personel Exo harusnya berjumlah 12 terdiri dari Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.o, Kai, Sehun, Xiumin, Luhan, Lay, Chen, Kris dan Tao. Namun di awal tahun, Kris memutuskan untuk keluar dari Exo karena alasan yang belum jelas.


http://life.viva.co.id/news/read/535776-ini-kata-kata-manis-baekhyun-untuk-penonton-konser-exo
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger