Sabtu, 06 September 2014

Juventus akan Pinjam Mata dari MU, Januari Mendatang

Mata dikabarkan tengah gelisah dengan kedatangan Di Maria sekarang.

Klub

Pemain Bintang

Pemain Manchester United, Juan Mata.  

VIVAbola - Belum genap sepakan bursa transfer ditutup, isu kepindahan pemain top kembali bergulir. Gelandang Manchester United, Juan Mata, digosipkan tengah dibidik Juventus.

'Si Nyonya Tua' memang sedang mencari pemain yang memiliki kreativitas dalam membangun serangan serta mengatur tempo dan aliran bola. Nah, dalam hal ini Mata dirasa cocok, atau sesuai dengan kebutuhan.

Bianconeri kini mulai intensif memantau perkembangan mantan bintang Chelsea itu. Terlebih, sekarang Mata juga disebut-sebut mulai galau karena punya saingan kuat yakni Angel Di Maria yang baru digaet dari Real Madrid.

Menurut Football Italia, kemungkinan Juventus meminang Mata pada Januari mendatang. Tawaran yang diajukan adalah atas nama pinjaman selama 6 bulan dengan opsi permanen.

Bagi Mata, dengan situasi yang tidak nyaman di MU, sangat mungkin baginya untuk menerima pinangan jawara Serie A. Apalagi, dengan bergabung ke Juventus, bisa jadi kembali merasakan serunya bermain di Liga Champions.

Mata bergabung dengan MU dari Chelsea, Januari lalu. Kala itu, dia sukses mencatat rekor pembelian termahal sepanjang sejarah tim satu kota Manchester City tersebut, yakni senilai £35 juta. (one)

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535746-juventus-akan-pinjam-mata-dari-mu--januari-mendatang
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger