Kamis, 04 September 2014

K0ndisi Schumacher Tak Kunjung Membaik

VIVAnews - Kondisi legenda balap Formula One (F1), Michael Schumacher, tidak kunjung membaik sejak siuman dari koma, 16 Juni 2014. Meski begitu, mantan pembalap Ferrari itu berpeluang merayakan Natal di rumah.

Schumacher saat ini masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit CHUV, Lausanne, Swiss. Media Jerman, Bunte.de, mengabarkan kondisi juara dunia F1 tujuh kali tersebut tidak mengalami kemajuan yang berarti.

Salah satu sumber dari dalam rumah sakit mengatakan, Schumacher masih harus mendapatkan penanganan intensif. Pembalap 45 tahun itu bahkan belum bisa melakukan komunikasi dengan lancar.

"Schumacher masih bergantung pada bantuan orang lain untuk melakukan sesuatu. Tidak ada yang tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan, hingga sensor motorik, kemampuan berkomunikasi, dan ingatannya kembali normal," ujar sang sumber seperti dilansir IB Times.

Meski tidak menunjukkan kemajuan signifikan, Schumacher rencananya akan merayakan Natal tahun ini di rumahnya di Swiss. Hal itu berdasarkan permintaan istri Schumacher, Corinna Betsch. Namun, hingga kini, pihak rumah sakit belum mengeluarkan jawaban atas permintaan Corinna.

Schumacher sempat mengalami koma selama 3,5 bulan setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen, 29 Desember 2013. Selama koma, mantan pembalap Mercedes itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Grenoble, Prancis.

Schumacher hingga kini masih tercatat sebagai pembalap tersukses dalam sejarah F1, dengan tujuh gelar juara dunia. Sepanjang 1991 hingga 2012, Schumacher sukses meraih 91 kemenangan dan 155 naik podium. (one)


http://sport.news.viva.co.id/news/read/535110-kondisi-schumacher-tak-kunjung-membaik
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger