Sabtu, 06 September 2014

Kalah Bersaing dengan Bintang Muda Barca, Ll0rente Pasrah

Del Bosque memilih Munir untuk menggantikan Diego Costa.

Pemain Bintang

Fernando Llorente ketika membela Spanyol. (www.zimbio.com)

VIVAbola - Penyerang Juventus, Fernando Llorente masih menyimpan harapan untuk kembali memperkuat Timnas Spanyol. Kesempatan pun sempat ada saat striker Diego Costa cedera, namun langsung tertutup begitu saja karena pelatih Vicente del Bosque memilih pemain lain.

Usai takluk 0-1 pada pertandingan persahabatan melawan Prancis, La Furia Roja akan melakoni laga perdana kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Makedonia, 9 September 2014. Ini akan menjadi laga resmi pertama Spanyol usai tampil buruk di Piala Dunia 2014.

Menghadapi laga tersebut, Del Bosque sebenarnya berharap banyak pada Costa. Namun, cedera hamstring memaksanya memanngil striker lain. Bukan Llorente, tapi justru penyerang belia Barcelona, Munir El Haddadi lah yang dipanggilnya ke dalam tim. Melihat kenyataan tersebut, Llorente, yang tak dibawa serta ke Piala Dunia 2014, mengaku pasrah. Sebab menurutnya, pelatih merupakan sosok yang paling mengetahui kebutuhan tim untuk menghadapi laga yang bakal dihelat di Valencia tersebut.

"Banyak pemain di era (Del Bosque), dan saya sendiri tentu ingin kembali ke Timnas Spanyol, tapi yang menentukan adalah Del Bosque. Jika dia akhirnya memilih untuk memanggil Munir, pasti ada alasannya," ujar Llorente, sebagaimana dilansir Inside Spanish Football.

Llorente sendiri kini telah mengumpulkan 24 caps bersama Timnas Spanyol. Meski jarang menjadi pilihan pertama, pemain Juventus itu sudah mengangkat trofi Piala Dunia (2010) dan Piala Eropa (2012) bersama La Furia Roja. 

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535765-kalah-bersaing-dengan-bintang-muda-barca--llorente-pasrah
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger