Kamis, 04 September 2014

Kandidat Ketua Umum G0lkar Paparkan Visi dan Misi di Y0gya

VIVAnews - Para kandidat ketua umum Partai Golkar akan memaparkan visi dan misi mereka dalam sebuah diskusi panel di Yogyakarta, pada 6-7 Agustus 2014.

Sejumlah nama kandidat diundang pada diskusi panel yang akan dihelat di Ina Garuda Hotel itu. Di antaranya, Agung Laksono, Idrus Marham, Ade Komarudin, Mahyudin, Priyo Budi Santosa, Airlangga Hartarto, Zeth Sahuburua, MS Hidayat, dan Nurdin Khalid. Para ketua Dewan Pimpinan Daerah I (setingkat provinsi) se-Indonesia dijadwalkan hadir juga.

Menurut Sekretaris Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta, W FX Soedardi, diskusi itu diselenggarakan sebagai bagian dari konsolidasi pasca-Pemilu. Sebagai partai besar dan memiliki segudang pengalaman di pemerintahan, Golkar tak akan larut dalam keprihatinan. Hal itu sudah disepakati pimpinan Golkar se-Indonesia.

"Kita harus membangun kekuatan baru dan membentuk kekuatan baru menghadapi 2014-2019. Kita adakan diskusi nasional ini dalam rangka meminta masukan dari internal maupun eksternal Partai untuk menyusun strategi dan kekuatan 2014-2019. Ini jadi ajang konsolidasi dan menyusun kekuatan," katanya di Yogyakarta, Kamis, 4 Agustus 2014.

Ia menambahkan, dinamika Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2014 dirasakan oleh semua partai, termasuk Golkar. Maka, diperlukan kajian strategis menyongsong aktivitas demokrasi lima tahun mendatang. "Masalahnya bukan benar atau salah strategi pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tetapi memang perlu ada kajian secara substansial,"jelasnya.

Semua partai, termasuk Golkar, katanya, harus mampu menyesuaikan dengan dinamika masyarakat. Secara nasional perolehan suara Golkar meningkat dan meraih 91 kursi di DPR RI.

Diskusi panel tersebut diprakarsai Forum Komunikasi Ketua DPD Partai Golkar se-Indonesia yang dipimpin Gandung Pardiman. Golkar akan menyampaikan gagasan cemerlang untuk mengambil posisi yang tepat dan strategis lima tahun ke depan sehingga menjadi kuat.

"Golkar punya gagasan cerdas dan peran Golkar bisa berjalan sesuai dengan kehendak masyarakat. Dinamika di Hotel Garuda ini akan kita catat, kita rekam dan mungkin akan kita bukukan untuk kekuatan baru," kata Gandung Pardiman, yang juga Ketua Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta.  (adi)


http://politik.news.viva.co.id/news/read/535193-kandidat-ketua-umum-golkar-paparkan-visi-dan-misi-di-yogya
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger