Kamis, 04 September 2014

Kata Del B0sque Usai Spany0l Ditekuk Prancis

Del Bosque mencoba santai.

Duel Prancis kontra Spanyol (REUTERS/Benoit Tessier)

VIVAbola - Spanyol menuai hasil mengecewakan dalam laga persahabatan kontra Prancis. Meski mendominasi laga, namun La Furia Roja harus menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Prancis.

Gol semata wayang kemenangan Les Bleus dicetak penyerang anyar Chelsea, Loic Remy, pada menit ke-73. Lalu, apa tanggapan pelatih Spanyol atas kekalahan ini? 

"Ada beberapa hal positif di sini dan kami sebenarnya telah bermain baik, khususnya pada babak pertama," kata Vicente Del Bosque seperti dilansir Football Espana.

Pelatih berusia 63 tahun ini sebenarnya menurunkan beberapa pemain andalannya. Di lini depan, Diego Costa yang tengah bersinar bersama Chelsea dimainkan.  Ini memperpanjang catatan buruk Costa saat tampil bersama Spanyol. Mantan bomber Atletico Madrid ini tak pernah mencetak gol dari perhelatan akbar Piala Dunia 2014 lalu.

"Kami harus lebih banyak berhubungan dengan Diego Costa dan lebih mengerti mengenai dia. Tapi kami tetap berkembang," lanjut pelatih yang sempat didesak mundur setelah Spanyol tampil buruk di Brasil.

Sebagai catatan, Spanyol akan melakoni laga penting saat berhadapan dengan Macedonia dalam babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Dan Del Bosque tetap optimistis dengan menargetkan kemenangan di laga ini.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535303-kata-del-bosque-usai-spanyol-ditekuk-prancis
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger