Rabu, 03 September 2014

Kedatangan C0sta, Alasan T0rres Tinggalkan Chelsea

Torres bergabung dengan Milan dengan status pinjaman selama 2 tahun.

Klub

Pemain Bintang

Fernando Torres dengan kostum AC Milan  

VIVAbola - Fernando Torres buka-bukaan soal alasannya meninggalkan Chelsea. Pemain internasional Spanyol ini memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman selama 2 tahun.

Rupanya, faktor kedatangan Diego Costa yang membuat Torres tak berpikir panjang untuk pindah. Chelsea memboyong striker naturalisasi Spanyol itu dari Atletico Madrid dengan nilai transfer  £32 juta. Torres sadar dia sulit bersaing dengan Costa.

"Tentu saja, saya bisa melihat seperti apa musim saya bersama Chelsea nantinya. Mereka mendatangkan seorang striker yang ingin bermain dan saya rasa peraaan ini begitu penting," kata Costa seperti dilansir Sky Sport News.

"Saya berterima kasih kepada dua klub Inggris saya, Liverpool yang membawa saya ke Premier League dan Chelsea untuk trofi-trofi yang saya menangnya," lanjut El Nino.

Bersama The Blues, Torres sanggup menyabet gelar Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions. Namun, kontribusinya untuk tim tak terlalu maksimal. Dia hanya mampu mencetak 45 gol dari 172 penampilan. Torres berharap bisa memperbaiki penampilannya bersama Rossoneri.

"AC Milan adalah klub yang saya butuhkan. Ini adalah klub besar dengan fans besar di mana saya akan mencoba untuk kembali bersinar. Kami perlu kembali ke tiga besar Serie A dan saya ingin kembali ke performa terbaik saya," ungkap Torres.

"Saya senang berada di sini, saya tak sabar untuk memulai. Saya bermain di La Liga dan Premier League. Serie A adalah liga paling penting ketiga di Eropa," sambungnya.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/534798-kedatangan-costa--alasan-torres-tinggalkan-chelsea
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger