Jumat, 05 September 2014

Ketuanya Ditangkap, KONI DKI Belum Cari Pengganti

VIVAnews - Penahanan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta, Winny Erwindia oleh Kejaksaan Agung hari ini 5 September 2014 dinilai akan mengganggu induk organisasi olahraga ibukota Jakarta. Namun, hal itu dibantah oleh Humas KONI DKI Jakarta, Icuk Sugiarto.
Menurut Icuk, aktivitas organisasi KONI DKI Jakarta tidak terpengaruh dengan proses hukum yang tengah dijalani Winny Erwindia. Icuk mengatakan, di dalam organisasi KONI sudah ada masing-masing tugas sehingga dampaknya tidak besar dari penahanan Ketua KONI DKI.
Seperti diketahui, Winny ditahan oleh Kejaksaan Agung atas dugaan korupsi saat menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Bank DKI era Gubernur DKI Fauzi Bowo. Masa jabatan Winny di KONI DKI sendiri masih sampai tahun 2017.
"Semua kegiatan akan berjalan seperti biasa, sudah ada tugasnya masing-masing di organisasi. Selama ketua menjalani proses hukum, KONI DKI tetap aktif," kata Icuk saat dihubungi VIVAnews, Jumat 5 September 2014.
Selain itu, Icuk juga mengungkapkan, belum ada rencana untuk membentuk tim khusus demi menjalankan KONI DKI selama Winny ditahan. Dia menambahkan, KONI DKI akan melihat perkembangan lebih lanjut dari penahanan Winny, sebab kasus itu tidak ada sangkut pautnya dengan KONI DKI.
"Tentu kami prihatin, tapi belum ada rencana apa-apa. Belum ada rencana bentuk tim khusus atau Plt (Pelaksana Tugas) sebagai pengganti. Seperti biasa saja, proses organisasi dalam tubuh KONI DKI tetap berjalan lancar," terangnya.
"Kami tetap fokus membina atlet-atlet DKI dan event-event olahraga yang akan diselenggarakan juga tidak terganggu," sambungnya.
http://sport.news.viva.co.id/news/read/535626-ketuanya-ditangkap--koni-dki-belum-cari-pengganti
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger