Minggu, 07 September 2014

Lawan Myanmar, Timnas U-19B Janji Perbaiki Penampilan

Di pertandingan pertama melawan Thailand, timnas U-19B dibantai 2-6.

Skuad timnas U-19B saat berlatih (Satria Permana/VIVAbola)

VIVAbola - Timnas Indonesia U-19B baru saja menelan pil pahit saat menghadapi Thailand di laga pembuka Grup A AFF Preparatory 2014, Jumat 5 September 2014 lalu. Timnas U-19B kalah dengan skor 2-6.

Striker timnas U-19B, Martinus Novianto, mengaku cukup kecewa dengan hasil tersebut. Namun, dia berjanji timnya akan tampil lebih baik saat menghadapi Myanmar.

"Hasil akhir di pertandingan yang lalu memang masih jauh dari harapan. Keberuntungan belum berpihak. Melawan Myanmar nanti, harus lebih baik," kata Martinus lewat pesan singkatnya, Minggu 7 September 2014.

Di pertandingan melawan Thailand, Martinus mampu menyumbang satu gol untuk timnas U-19B. Gol tersebut, menurutnya, bukan menjadi pembuktian bahwa pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, telah salah "membuangnya".

"Saya bersyukur bisa cetak gol. Tetapi, ini gol untuk negara. Terlahir dari kerja sama tim dan bukan hanya saya yang berperan," jelas pemain jebolan Pra PON Yogyakarta tersebut.

Pertandingan timnas U-19 kontra Myanmar akan digelar pada Selasa 9 September di My Dinh Stadium. Indonesia masih punya peluang lolos ke semifinal. Itu bisa terwujud, andai Myanmar kalah melawan Thailand dan Indonesia bisa menundukkan mereka pada 9 September nanti.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (asp)

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535887-lawan-myanmar--timnas-u-19b-janji-perbaiki-penampilan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger