Kamis, 04 September 2014

M0urinh0: Fabregas Bukan Sebuah Kejutan

Fabregas telah memberikan empat assists di tiga laga pembuka Chelsea.

Klub

Pemain Bintang

Cesc Fabregas (Zimbio)

VIVAbola - Bos Chelsea, Jose Mourinho, kembali memberikan pujian untuk pemain tengahnya, Cesc Fabregas. Mourinho mengaku tak terkejut dengan penampilan apik Fabregas di Chelsea. Fabregas sukses menjadi motor permainan apik Chelsea di awal musim ini. Gelandang timnas Spanyol ini diboyong Mourinho dari Barcelona untuk menggantikan peran Frank Lampard.  Dan menurut Mourinho, pengalaman Fabregas tampil di Premier League saat bersama Arsenal punya peranan penting dalam kariernya bersama Chelsea saat ini. Tak sia-sia Chelsea membayar 36 juta euro. Fabregas telah memberikan empat assists dalam tiga laga pembuka Chelsea di pentas Premier League. Chelsea untuk sementara memimpin klasemen dengan poin sempurna, 9, dari tiga laga yang telah dilakoni. "Fabregas tidak butuh adaptasi. Ini adalah liga yang telah dia kenal. Dia telah beramain bertahun-tahun bersama Arsenal. Ketika dia datang ke Chelsea, dia sangat bahagi kembali ke liga ini," kata Mourinho dilansir Soccerway.

"Ketika seorang anak bahagia, tentu dia tidak akan mengalami tekanan apapun. Ia juga tahu bahwa pelatihnya sangat percaya dengannya. Ia tahu teman-teman setimnya sangat menghormati dia. Jadi penampilan Fabregas bukan sebuah kejutan bagi saya," lanjut Mourinho.

Fabregas kini tengah disibukkan dengan persiapan timnas Spanyol melakoni laga babak kualifikasi Grup C Piala Eropa 2016. Spanyol ditantang Macedonia pada Selasa 9 September mendatang.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535317-mourinho--fabregas-bukan-sebuah-kejutan
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger