Minggu, 07 September 2014

Pemain Ini Jadi Rebutan MU dan Liverp00l

Gelandang asal Jerman itu berstatus free agent musim depan.

Klub

Christoph Kramer (canada.com)

VIVAbola - Persaingan Manchester United dan Liverpool tak hanya terjadi di kompetisi Liga Inggris. Keduanya juga kerap saling sikut di bursa transfer pemain.

Seperti dilansir Metro, kedua klub raksasa Inggris ini tengah melirik pemain yang sama. Pemain tersebut adalah gelandang bertahan Borussia Monchengladbach, Christoph Kramer.

Kramer sendiri merupakan pemain pinjaman di Gladbach. Pemain 23 tahun ini sebenarnya milik Bayer Leverkusen.

MU dan Liverpool berencana mendapatkan pemain ini secara gratis. Maklum, pada musim depan, Kramer akan berstatus free agent karena kontraknya dengan Leverkusen akan berakhir.  Hal inilah yang membuat MU dan Liverpool berencana mendapatkan gelandang asal Jerman tersebut pada bursa transfer musim panas berikutnya. Namun, tak menutup kemungkinan keduanya mulai berburu tanda tangan Kramer pada bursa Januari mendatang. 

Pasalnya, Gladbach dilaporkan sudah menyiapkan proposal menggiurkan untuk Leverkusen demi menggaetnya pada Januari nanti. Tawaran £12 juta siap dilayangkan klub Bundesliga tersebut.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535933-pemain-ini-jadi-rebutan-mu-dan-liverpool
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger