Kamis, 04 September 2014

Persija Yakin Laga Persita Vs PBR Berjalan Bersih

Peluang lolos Persija ke 8 besar juga ditentukan laga Persita Vs PBR.

Klub

Latihan Persija Jelang Menghadapi Barito Putera di GBK. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAbola - Manajer Persija Jakarta, Asher Siregar, tak mau curiga dengan masalah non-teknis yang mungkin terjadi di laga pamungkas Wilayah Barat, Indonesia Super League. Laga yang dimaksudnya adalah antara Persita Tangerang kontra Pelita Bandung Raya (PBR), yang digelar Jumat 5 September 2014.

Dia percaya, Persita tidak akan melepas begitu saja laga kontra PBR yang digelar di Stadion Singaperbangsa. Bagi Asher, yang terpenting saat ini adalah Persija bisa mengalahkan Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, besok 5 September 2014.

Peluang Persija untuk lolos ke 8 besar memang tergantung pada hasil laga Persita lawan PBR. Bila ingin lolos, Macan Kemayoran wajib menang, sambil berharap Persita menahan imbang atau bisa menaklukkan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

PBR sendiri berpeluang besar melaju ke babak 8 besar jika mereka mampu mengalahkan Persita. Hasil seri juga sudah cukup untuk PBR lolos, dengan catatan, di hari yang sama, Persija Jakarta gagal menundukkan Barito Putra di SUGBK, Jakarta.

"Tak usah lah kita curiga-curiga begitu, di sana (Persita) kan juga banyak teman-teman kita juga. Saya yakin Persita akan bermain sepenuh hati saat melawan PBR," kata Asher kepada wartawan di SUGBK, Kamis 4 September 2014.

"Pokoknya, yang penting besok Persija menang dulu. Kita juga pasti sudah siapkan bonus untuk para pemain kalau menang, ya usaha anak-anak diapresiasi, itu kan juga ada di dalam kontrak," lanjutnya. 

Asher juga membuka peluang untuk memberikan apresiasi kepada para pemain Persita jika bisa menundukkan PBR. Dia berpendapat, jika manajemen Persija memberi bonus kepada para pemain Persita, itu tidak menyalahi aturan karena merupakan bentuk terima kasih.

"Kita tahu para pemain Persita belum gajian. Jika mereka bisa mengalahkan PBR, ya kalau nanti ada apresiasi dari kami, itu bentuk terima kasih. Itu penghargaan dari kami, karena pemain-pemain Persita tetap mau bermain maksimal walau sudah terdegradasi," ujarnya.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535278-persija-yakin-laga-persita-vs-pbr-berjalan-bersih
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger