Kamis, 04 September 2014

Persita Bantah Bakal Muluskan Langkah PBR

Pendekar Cisadane akan tetap tampil dengan kekuatan terbaik.

Persita Tangerang saat bertemu Persijap Jepara (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)

VIVAbola - Persita Tangerang sudah dipastikan degradasi. Meski demikian, Pendekar Cisadane, tetap bertekad merebut kemenangan di laga terakhir wilayah barat (grup 1) Liga Super Indonesia (ISL), Jumat, 5 September 2014.

Asisten Manajer Persita, Syarifuddin, membantah timnya bakal memuluskan langkah Pelita Bandung Raya (PBR) menuju babak 8 besar. Sebaliknya, Pendekar Cisadane tetap akan tampil dengan kekuatan terbaik dalam laga yang digelar di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, besok.

"Kami tetap akan fight untuk laga besok. Tetap turun full-team, tidak menurunkan pemain U-21. Kami juga ingin menang di kandang sendiri, di pertandingan terakhir," kata Syarifuddin siang tadi.

Syaifuddin juga menegaskan, pihaknya tidak mendapat tawaran apapun dari pihak lawan ataupun Persija Jakarta yang mengharapkan kemenangan Persita. Menurutnya, Persita akan tampil seperti biasa.

"Tidak ada juga tawaran apa pun, jika ada kami tolak. Kami besok bermain untuk diri kami sendiri," beber Syarifuddin.

Persita gagal bertahan di ISL setelah tampil buruk selama babak penyisihan. Hingga saat ini, Pendekar Cisadane, berada di urutan ke-9 dengan koleksi 15 poin dari 19 laga. Bila berhasil mengalahkan PBR, Persita sebenarnya masih bisa mengimbangi perolehan poin Persik Kediri (18) yang berada di posisi kedelapan, dengan catatan, Persik gagal merebut poin di laga terakhirnya melawan Gresik United. Meski demikian, Persita tetap mustahil  naik tingkat karena kalah head to head dari Macan Putih.

Menurut Syarifuddin, Persita akan tetap melanjutkan ke Divisi Utama musim depan dan tidak berniat membubarkan tim. "Sudah ada rencana musim depan di Divisi Utama. Tapi, kami tak mau bicara itu dulu, kami mau fokus untuk pertandingan lawan PBR besok," katanya.

Sayang, Persita harus kehilangan dua pemain andalannya, Ledy Utomo dan Hari Chaniago saat menjamu PBR, besok. Keduanya dipastikan absen karena akumulasi kartu. Persita juga baru saja ditinggal pelatih kepala Fabio Oliviera. "Kondisi psikologis pemain juga tak masalah. Setelah kami memecat Fabio Oliviera, tim tetap solid."

PBR sendiri berpeluang besar melaju ke babak 8 besar jika mereka mampu mengalahkan Persita. Hasil seri juga sudah cukup untuk PBR lolos, dengan catatan, di hari yang sama, Persija Jakarta gagal menundukkan Barito Putra di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535090-persita-bantah-bakal-muluskan-langkah-pbr
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger