Kamis, 04 September 2014

Pertama Kali Dipanggil Timnas, Ini Reaksi Vict0r Pae

Pae dipanggil Riedl untuk mengikuti TC di Yogyakarta dan Sidoarjo.

Jum'at, 5 September 2014, 05:06 WIB

Aditya Putra Perdana, Windi Wicaksono

Klub

Pemain Bintang

Pemain Persija Jakarta, Victor Pae. (ANTARA FOTO/Ismar Patrizki)

VIVAbola - Gelandang Persija Jakarta, Victor Pae, dipanggil untuk memperkuat Timnas senior Indonesia. Begitu tahu namanya dipanggil membela Tim Garuda, pemain kelahiran Jayapura 28 tahun yang lalau itu mengaku kaget sekaligus bangga.

Dipanggilnya Pae oleh pelatih Alfred Riedl, dalam rangka pemusatan latihan di Yogyakarta dan Sidoarjo, memang terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, ini merupakan pertama kalinya pemain yang berposisi asli sebagai bek tersebut dipanggil ke Timnas.

"Secara pribadi saya senang, saya sempat kaget. Tapi senang sekaligus bangga," kata Pae kepada VIVAbola usai menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis 4 September 2014.

"Ini awal bagi saya bergabung dengan Timnas, pengalaman pertama. Saya belum mengenal Riedl, jadi mungkin saya perlu adaptasi," sambung pemain yang pernah memperkuat Perseman Manokrawi, Persidafon Dafonsoro, dan Persipura Jayapura itu.

Pae sendiri menjadi satu-satunya pemain Persija yang dipanggil memperkuat Timnas senior. Dia pun berharap bisa memberikan performa terbaik jika diturunkan dalam laga uji coba melawan Yaman pada 9 September 2014 dan kontra Malaysia pada 14 September 2014.

"Harapan saya, bisa tampil dengan baik saat uji coba, tunjukkan yang terbaik. Mudah-mudahan bisa membuktikan dan dipertahankan sampai Piala AFF," terang pemain yang masa mudanya dihabiskan di klub Cendrawasih Muda tersebut.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535279-pertama-kali-dipanggil-timnas--ini-reaksi-victor-pae
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger