Selasa, 02 September 2014

Rahasia Umur Panjang Manusia Tertua di Dunia

VIVAnews - Wanita asal Meksiko bernama Leandra Becerra Lumbreras ramai diberitakan sebagai manusia tertua di dunia. Ia baru saja berulang tahun yang ke-127 pada akhir Agustus lalu.

Seperti dilansir laman Huffington Post, Lumbreras mengatakan bahwa ia lahir pada 31 Agustus 1887. Menurut keluarganya, rahasia umur panjang Lumbreras adalah mengonsumsi cokelat dan tidur cukup.

"Ia adalah wanita yang selalu berjuang dalam hidupnya. Ia masih menjahit dan menenun hingga sekitar dua tahun lalu," ujar sang cucu perempuan, Miriam Alvear, yang berusia 43 tahun kepada El Horizonte.

Namun, menurut laporan Telegraph, Lumbreras kehilangan akte kelahiran sewaktu pindah rumah 40 tahun lalu. Hal itu membuatnya tidak dapat mengajukan diri agar dinobatkan sebagai wanita tertua di dunia secara resmi.

Menurut El Horizonte, saat ini Lumbreras memiliki 73 orang cicit dan 55 orang piut (anak cicit). "Kedua orangtuanya adalah penyanyi. Lumbreras gemar menghibur cucu-cucunya dengan menyanyikan lagu-lagu zaman dahulu yang diajarkan orangtuanya," ucap Alvear.


http://dunia.news.viva.co.id/news/read/534518-rahasia-umur-panjang-manusia-tertua-di-dunia
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger