Rabu, 03 September 2014

SBY Kaget Jer0 Wacik Jadi Tersangka K0rupsi

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kaget mengetahui Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Komisi Pemberantasan Korupsi hari ini, Rabu 3 September 2014, menetapkan Jero Wacik sebagai tersangka pemerasan di Kementerian yang dipimpinnya.

"Berita ini (Jero tersangka) membuat Presiden terkejut," kata Juru Bicara Presiden Julian Pasha.

SBY, kata Julian mengetahui kabar itu dari media massa. Sehingga SBY pun tidak mengetahui persis alasan KPK menetapkan Jero sebagai tersangka.

"Karena pemberitahuan tertulis belum diterima, maka kami belum dapat  memberikan pernyataan lebih jauh," kata dia.

Saat ini, SBY tengah berada di Singapura untuk menandatangani perjanjian batas maritim. Selain itu, SBY juga akan menerima penghargaan dari Pemerintah Singapura.

Untuk kali ketiga, menteri aktif di kabinet jilid II ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Bahkan, dua menteri yang dijerat KPK berasal dari partai yang dipimpin SBY, Demokrat. [Lihat tiga menteri aktif yang ditetapkan sebagai tersangka korupsi di tautan ini]


http://nasional.news.viva.co.id/news/read/534850-sby-kaget-jero-wacik-jadi-tersangka-korupsi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger