Rabu, 03 September 2014

"Sebagai Kapten MU, R00ney Sangat Eg0is"

Selain itu, lini depan MU juga dinilai sangat buruk.

Klub

Pemain Bintang

Penyerang sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney. (@manutd)

VIVAbola - Mantan pemain Manchester United dan Timnas Inggris, Paul Parker, berkomentar tentang kekuatan lini depan Setan Merah. Menurutnya, dari tiga laga yang telah dilakoni di Premier League musim ini, Robin van Persie dan Wayne Rooney tampil amat buruk.

Di ajang Premier League musim ini, MU tampil mengecewakan dan belum pernah menang. Hal sama juga terjadi di ajang Piala Liga, di mana mereka langsung tersingkir usai ditaklukkan klub kasta ketiga Inggris, MK Dons. Dari empat laga itu, MU baru mencetak dua gol.

"Jelas, ada yang salah dengan Robin van Persie. Banyak perbincangan kalau dia mungkin membutuhkan operasi, karena selama ini seperti ada sesuatu yang besar yang menghalanginya," kata Parker, sebagaimana dilansir Mirror, Rabu 3 September 2014.

"Sementara Rooney, dia benar-benar tampil buruk. Pada laga melawan Burnley akhir pekan lalu, dia semestinya (berperan) menjadi kapten, tapi kenyataannya dia memikirkan diri sendiri. Tak ada sesuatu yang dia lakukan untuk menginspirasi rekan-rekannya," ujarnya.

Parker pun kemudian menyebut kedatangan striker pinjaman dari AS Monaco, Falcao, bakal memperbaiki situasi. Pria berusia 50 tahun tersebut menilai, lini depan tim asuhan Louis van Gaal bakal semakin bergairah dengan kehadiran striker internasional Kolombia itu.

"Benar-benar lega akhirnya melihat dia (Falcao) tiba, karena tak ada semangat di lini depan mereka pada musim ini. Mereka benar-benar bermain buruk," ucap mantan pemain yang juga pernah membela Queens Park Rangers dan Chelsea tersebut.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/534629--sebagai-kapten-mu--rooney-sangat-egois-
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger