Kamis, 04 September 2014

Sergi0 Ram0s Bicara Era Baru Timnas Spany0l

Dia menilai Del Bosque pantas memimpin era baru La Furia Roja.

Pemain Bintang

Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque (REUTERS/Ricardo Moraes )

VIVAbola - Bek Real Madrid, Sergio Ramos berkomentar tentang perubahan yang terjadi di Timnas Spanyol. Menurut pemain berusia 28 tahun tersebut, memasuki era baru ini, satu-satunya sosok tepat untuk menangani La Furia Roja tetaplah Vicente Del Bosque.

Seperti diketahui, usai tampil mengecewakan di Piala Dunia 2014, Spanyol ditinggal sejumlah bintangnya yang memilih pensiun. Di antaranya adalah David Villa, Xavi, dan Xabi Alonso. Kendati demikian, Ramos yakin Del Bosque akan membawa tim kembali pada kesuksesan.

"Tapi pelatih lah yang mengambil keputusan. Kami akan bersamanya sampai mati, karena dia telah membawa banyak kesuksesan. Dia yang memutuskan siapa yang akan dibawa dan setelah itu, kita akan lihat performa dan hasilnya. Dia adalah sosok tepat dalam memimpin era baru ini," kata Ramos, sebagaimana dilansir Football-Espana. 

Spanyol akan memulai era baru dengan melakoni laga persahabatan melawan Prancis, Jumat 5 September 2014 dini hari WIB. Ramos berharap, La Furia Roja bakal tampil all-out melawan Karim Benzema cs, agar bisa segera melupakan kegagalan di Piala Dunia 2014.

"Kami harus meraih kembali kepercayaan diri secepat mungkin. Kami harus menganggap (laga melawan Prancis) sebagai laga resmi. Bagi Spanyol, tak ada namanya laga persahabatan," tutur pemain yang dibesarkan akademi Sevilla tersebut. (ita)

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535273-sergio-ramos-bicara-era-baru-timnas-spanyol
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger