Jumat, 05 September 2014

Szczesny Tak Akan Biarkan Ospina Jadi Kiper N0m0r 1 Arsenal

Bila tampil buruk, posisi Szczesny bisa digeser Ospina.

Klub

Pemain Bintang

Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. (REUTERS/Dylan Martinez)

VIVAbola - Tampil reguler bersama Arsenal sejak musim 2011/12, musim ini Wojciech Szczesny mendapat ancaman serius dari kiper anyar, David Ospina. Namun, pemain asal Polandia tersebut tak akan pernah mau memberi tempatnya kepada Ospina. 

Seperti diketahui, saat jendela transfer musim panas dibuka, The Gunners mendatangkan Ospina yang tampil gemilang bersama Kolombia pada Piala Dunia 2014. Namun, sejauh ini kiper berusia 26 tahun itu masih menjadi pilihan kedua manajer Arsene Wenger.

"Saya merasa percaya diri untuk menjadi nomor 1, tapi saya tahu saya tak bisa membiarkan diri saya menjalani pertandingan dengan buruk. Saya tahu ambisi Ospina tak berakhir dengan duduk di bangku cadangan dan melihat saya bermain," kata Szczesny.

"Dia sosok yang menyenangkan. Dalam konteks olahraga, dia adalah pemain yang cocok di (Arsenal). Tapi, mudah bagi saya untuk mengatakan kalau saya tak merasa kasihan padanya (dengan menjadi cadangan)," sambungnya, seperti dilansir Przeglad Sportowy.

Pada kesempatan tersebut, Szczesny juga mengatakan kalau sejak lama, dia memang memandang persaingan secara serius dengan kiper lainnya. Menurutnya, dalam hal persaingan menjadi nomor satu, tak ada istilah teman.

"Saya tak berpikir 'dia teman saya', sama seperti yang saya pikirkan tentang Fabianski. Saya yakin dia pantas untuk bermain, tapi saya tak merasa perlu (untuk merasa kasihan padanya)," tutur pengoleksi 17 caps bersama Timnas Polandia tersebut.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/535640-szczesny-tak-akan-biarkan-ospina-jadi-kiper-nomor-1-arsenal
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger