Senin, 01 September 2014

Tertangkap Kamera, Falca0 Sudah Tiba di Markas MU

Ia menggunakan jas rapih serta boots.

Klub

Pemain Bintang

Falcao (tengah) saat tiba di kompleks latihan Manchester United  

VIVAbola - Radamel Falcao telah tiba di komplek latihan Manchester United untuk menyelesaikan proses peminjaman selama satu musim penuh dari Monaco.

Menurut Daily Mail, pemain 28 tahun itu sudah tiba di Carrington pada pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 01.00 dini hari WIB. Falcao rencananya akan menjalani tes medis.

Falcao menggunakan kostum sangat rapih. Jas lengkap berwarna biru plus sepatu boots menjadi pilihannya.

Setelah itu, Falcao akan menyelesaikan kesepakatan pribadi antara kedua belah pihak. Transfer penyerang Kolombia itu ke Premier League harus sudah selesai sebelum pukul 23.00 waktu setempat.

MU dikabarkan harus merogoh kocek sampai £10 juta hanya untuk meminjam Falcao. Selain itu, gaji sang calon penyerang anyar akan mencapai £300 ribu-per-pekan.

Sebelumnya, bukan nama MU yang muncul sebagai calon klub anyar Falcao, setelah kepindahannya ke Real Madrid gagal terlaksana pekan lalu. Manchester City malah jadi yang santer disebut.

Setelah itu, ikut muncul nama Arsenal yang sedang mencari pengganti Olivier Giroud yang mengalami cedera panjang. Namun, Falcao akhirnya memilih untuk merapat ke Old Trafford.

Kalau sampai Falcao benar resmi bergabung, maka kekuatan penyerangan MU sangat menakutkan. Wayne Rooney, Robin Van Persie, lalu Angel Di Maria, dan sekarang Falcao yang bisa jadi opsi bagi Louis Van Gaal.

© VIVAbola

BERITA TERKAIT


http://bola.viva.co.id/news/read/534148-tertangkap-kamera--falcao-sudah-tiba-di-markas-mu
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger