Rabu, 03 September 2014

Warri0rs Sukses Balas Dendam, Laskar Dreya Ke0k Lagi

VIVAnews - Indonesia Warriors berhasil meraih kemenangan tipis 67-62 atas Singapore Slingers dalam lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) hari Rabu, 3 September 2014. Ini merupakan kemenangan keempat Warriors dari 11 pertandingan.

Setelah memulai musim dengan sangat buruk, juara ABL 2012 mulai menunjukan performa membaik. Pertahanan Warriors begitu solid saat menjamu Slingers di BritAma Arena, sekaligus membalas kekalahan di Singapura bulan Agustus lalu.

Big man anyar Warriors, O'Neal Mims, langsung menjadi bintang pada laga debutnya dengan mencetak 16 poin dan 14 rebounds. Sedangkan Tremayne Johnson masih jadi andalan utama dengan mencetak 31 poin plus 14 rebounds.

"Pertahanan kami secara tim sangat luar biasa malam ini dan itu membantu kami mudah meraih poin. Moto kami adalah pertahanan dan saya harap kami akan terus bangkit dengan bekal pertahanan yang luar biasa," ujar Tremayne, seperti dilansir situs resmi ABL.

Warriors (4-7) saat ini masih berada di peringkat lima klasemen ABL, namun mulai mengancam posisi Saigon Heat (5-5) yang berada satu strip di atasnya. Sedangkan Slingers jadi tertahan di posisi ketiga (7-5).

Saat Warriors mulai membaik, Laskar Dreya South Sumatera masih belum bisa merasakan kemenangan pada musim perdananya di ABL. Wakil Indonesia lainnya itu tumbang 58-92 dari HiTech Bangkok City pada hari yang sama.

Bermain di Palembang Sports and Convention Center, Laskar Dreya sempat memberikan perlawanan sengit pada kuarter pertama. Namun, penampilan mereka melorot di kuarter dua dan tertinggal 25-36 pada halftime.

Pada dua kuarter terakhir, HiTech Bangkok terus tidak terbentung. Perolehan poin Laskar Dreya selalu berjarak cukup jauh dari lawan. Tuan rumah pun kalah 58-92.

Tim asuhan Tondi Raja Syailendra itu masih belum meraih satu kemenangan pun dalam sembilan pertandingan ABL sejauh ini. Laskar Dreya akan menghadapi Westport Malaysia Dragons di laga selanjutnya hari Jumat, 5 September 2014.

Sementara itu, hasil ini semakin membuat HiTech Bangkok dominan di puncak klasemen ABL dengan catatan delapan kemenangan dan satu kali kalah saja dari sembilan pertandingan.


http://sport.news.viva.co.id/news/read/534918-warriors-sukses-balas-dendam--laskar-dreya-keok-lagi
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© KAWUNGANTEN.COM Powered by Blogger